07 April 2010

Home » » Lowongan Kerja: Business Trainee di PT Mitra Integrasi Informatika

Lowongan Kerja: Business Trainee di PT Mitra Integrasi Informatika

Post Date: 07 Apr 2010
BERKEMBANG BERSAMA KAMI!
PT. Metrodata Electronics Tbk. adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan-perusahaan teknologi informasi berskala global, diantaranya adalah Microsoft, Oracle, SAP, Lotus, Sun Microsystem, IBM, Epson, Hewlett Packard, Dell dll.

Berkenaan dengan perkembangan Perusahaan yang sangat cepat saat ini, kami mengundang para lulusan muda universitas untuk bergabung pada program:

Business Trainee
(Kode: BT - MEB - Lokasi Penempatan)

(Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Yogyakarta)

Requirements:

  • Fresh graduate, lulus tahun 2009 atau sebelumnya (diutamakan yang belum berpengalaman kerja).
  • IPK >= 3 (skala 4).
  • Terbuka untuk semua jurusan, terutama IT dan teknik lainnya.
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan pendidikan di Jakarta (bagi yang berasal dari luar Jakarta).
  • Bersedia mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan penuh dimulai pada 19 April 2010.
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas apabila telah lulus seleksi dan pelatihan.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta / Bandung / Yogjakarta / Semarang / Surabaya / Padang / Jambi / Medan / Batam / Lampung / Pontianak / Balikpapan / Banjarmasin / Manado / Makassar & Palu

Kandidat Business Trainee yang lulus seleksi akan dilatih selama 6 bulan untuk dipersiapkan menjadi IT Product Marketing Representative yang tangguh dan berkemampuan skala internasional dengan remunerasi yang menarik dan tantangan karir yang dinamis di dunia IT.

Pelamar yang berminat dan memenuhi syarat tsb diatas, silakan mengirimkan lamaran lengkap, CV, dan foto terakhir ke alamat email hr@metrodata.co.id serta cantumkan kode posisi (BT - MEB - Lokasi Penempatan) sebagai subject email selambat-lambatnya tanggal 19 April 2010.
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan Kiriman Lowongan Terbaru Langsung ke Email Anda!

0 comments:

Post a Comment

 

Search Engine Submission - AddMe Blog Directory & Search engine TopOfBlogs Top Business blogs Add to Technorati Favorites Career & Job Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory

Free Host | new york lasik surgery | cpa website design