28 May 2009

Home » , , » Lowongan Kerja Adira Dinamika Multifinance

Lowongan Kerja Adira Dinamika Multifinance

Post Date: 28 May 09
Our Vision:
"World-Class Consumer Finance Company”,
Our Mission:
“Brings tomorrow today-to the nation”
Our Values:
“To perform work with Excellence and Commitment
Through Team Work and based on Trust and Respect”

Adira Dinamika Multifinance, Tbk adalah perusahaan Pembiayaan Otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1990 dan telah memiliki 214 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:

REGIONAL HRDGA MANAGER

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita, usia max. 35 tahun, Pendidikan min. S-1 semua jurusan dari Universitas terkemuka namun lebih diutamakan dari jurusan Psikologi dengan IPK min 3.00. Pengalaman kerja dibidang HRDGA min. 5 tahun, dan di posisi managerial min. 2 tahun.
  2. Bertanggungjawab untuk memastikan proses operasional dan administrasi HRDGA di area dan cabang sesuai dengan kebijakan perusahaan. Memastikan pelaksanaan pengembangan sumber daya manusia di area dan cabang, serta menyusun strategi pengelolaan SDM dan implementasi terhadap bisnis perusahaan.
  3. Memiliki kemampuan komunikasi baik dan dapat bekerja dalam tim, dapat menunjukkan kemampuan leadership dan persuasive. Mampu mengambil keputusan dengan efektif dan memiliki negotiation skill yang baik. Memiliki konseptual berfikir logis, analitis, strategic dan "out of the box thinking".
  4. Memahami UU Ketenagakerjaan.
  5. Bersedia ditempatkan di Medan.
Lamaran dikirim ke:
recruitment.manager@adira.co.id
(kapasitas email tidak lebih dari 300kb)
Attachment files diberikan dalam bentuk zip, tidak menerima file dalam bentuk .rar maupun pdf.
GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan Kiriman Lowongan Terbaru Langsung ke Email Anda!

0 comments:

Post a Comment

 

Search Engine Submission - AddMe Blog Directory & Search engine TopOfBlogs Top Business blogs Add to Technorati Favorites Career & Job Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory

Free Host | new york lasik surgery | cpa website design